Minggu, 08 April 2012

Tugas Khusus 1

Nama    : Agung Nugroho
NPM     : 28210937
Kelas    : 2EB18


Laporan Korupsi Rp400 Miliar Ditarik ke Mabes Polri..

 

Ditariknya  kasus dugaan korupsi dan penggelapan dana milik Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumi Putra 1912 oleh Bareskrim Mabes Polri,  membuat kasus yang dilaporkan Nirwan Daut itu sampai saat ini belum jelas.. Padalah kasus ini dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya,  3 September 2009..
Direktur Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Agus Sutisna ketika dikonfirmasi sejuah mana kasus dugaan korupsi dan penggelapan dana asuransi AJB Bumi Putra 1912 dengan  nomor LP 2571/K/IX/2009..

Penyelesaian :
seperti hal yang sudah kita ketahui bahwa sebenarnya banyak sekali orang-orang yang berotak lebih di negara kita ini.. yang memiliki kemampuan berfikir lebih.. tapi mengapa tidak digunakan untuk kebaikan negara.. untuk penyelesaian kasus seperti ini di perlukan orang-orang yang lebih cerdas dan menjunjung tinggi kejujuran.. diperlukannya pemimpin dan orang-orang yang memiliki kuasa dan kejujuran untuk tetap mengawasi setiap pergerakan dana yang mengalir sehingga tidak ada penggelapan dana..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar